Tel-U Lahirkan 1109 Lulusan pada Wisuda Agustus 2015

Bandung, Students Tel-U – Wisuda Telkom University Periode Agustus 2015 melahirkan 1109 Lulusan dari 7 Fakultas dan 26 program studi. 146 lulusan meraih gelar Cumlaude (Dengan Pujian).

Wisudawan/ti Telkom University mengucapkan Janji Lulusan

Wisudawan/ti Telkom University mengucapkan Janji Lulusan | foto : ir

7 Warna Fakultas di Telkom University menghiasi ruangan TUCH (Telkom University Convention Hall) yang dihadiri oleh lebih dari 3000 orang.

Wisuda periode Agustus 2015 dihadiri perwakilan ikatan orang tua mahasiswa, wisudawan/ti, Pers, senat telkom university, dosen, Staff Telkom University, Jajaran Dekanat, Perwakilan PT. Telkom Indonesia dan PT. Telkomsel serta Perwakilan Ketua YPT.

Senat Telkom University | foto :ir

Senat Telkom University | foto :ir

Wisudawan/ti akan bergabung ke Keluarga Besar Alumni Telkom University yang saat sekarang jumlahnya telah mencapai 30.559 alumnus. Sebagian besar Alumnus Telkom University telah bekerja di Perusahaan baik di dalam negeri maupun luar negeri, menjadi entrepreneur,   danmelanjutkan jenjang ke lebih tinggi.

Pada saat ini jumlah mahasiswa Telkom University adalah sebanyak 18.096 setelah 1109 lulusan meninggalkan almamater. Namun jumlah mahasiswa baru 2015 yang diterima Telkom University mencapai 6.660 mahasiswa sehingga jumlah mahasiswa Telkom University tahun 2015/2016 mencapai 24.756 mahasiswa.

Kami (Yayasan Pendidikan Telkom) tak hanya sekedar meluluskan (wisudawan), kami berupaya mencetak insan insan bangsa yang akan memajukan negeri ini.- Ketua YPT | Ir. Dwi Sasongko Purnomo, MM.

146 Wisudawan yang meraih Cumlaude berkesempatan memberikan bunga kepada Orang Tua/Walinya. Prosesi Wisuda ini diiringi Paduan Suara Telkom University yang menambah kesan dan momen tak terlupakan.

paduan suara

Paduan Suara Telkom University mengiringi prosesi wisuda | foto : ir

Saya sampaikan kepada para wisudawan, bahwa keberhasilan Saudara pada hari ini bukanlah akhir dari sebuah perjalanan. Namun Merupakan awal dari langkah baru menapaki dunia kerja yang penuh tantangan.- Rektor Telkom University | Prof. Ir. M. Ashari, M. Eng, Ph.D.

(ir)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *