Mengenal Prodi D3 Manajemen Pemasaran

Tulungagung, Students Tel-U – Saat ini, jurusan yang berbau tentang ekonomi memang banyak peminatnya. Tidak kalah dengan jurusan kedokteran yang selalu ramai dengan peminat, jurusan berbau ekonomi pun tak kalah banyak peminatnya, salah satunya adalah manajemen pemasaran. Di Telkom University sendiri menawarkan jurusan manajemen pemasaran dalam bentuk jenjang D3.

Perlu diketahui bahwa Program Diploma Manajemen pemasaran didirikan pada tahun 2008 setelah transformasi dari Sekolah Bisnis management Telkom untuk Institut Manajemen Telkom. Dan yang terakhir tergabung dalam Telkom University pada Fakultas Ilmu Terapan. Visi dari program D3 Manajeman Pemasaran Telkom University adalah menjadi pusat pengembangan ilmu, keterampilan, dan teknologi terapan bidang Manajemen Pemasaran yang unggul dan terkemukan di ASEAN pada 2018.

Sedangkan memiliki misi yaitu melaksanakan pendidikan vokasi, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat bidang Manajemen Pemasaran yang berkualitas dan tepat guna berbasis ICT dalam menghasilkan lulusan yang mandiri dan berjiwa enterpreneur.

Program D3 Manajemen Pemasaran Telkom University masih memiliki akreditasi B. Lulusan dengan prodi ini juga banyak dicari. Selain itu, lulusan jurusan ini juga memiliki prospek kerja yang baik. Tidak hanya itu, melainkan lulusan jurusan ini juga dapat menjadi seorang pembisnis karena telah dibekali jiwa enterpreneur seperti yang telah ditetapkan pada misi jurusan ini.

Berikut sedikit penjelasan dari program D3 Manajeman Pemasaran. Jadi sudah tertarik untuk masuk Program Diploma Manajeman Pemasaran di Telkom University? (wap)

Sumber: telkomuniversity.ac.id

Keyword(s) :

Tinggalkan komentar